Home » » Insidious: Chapter 2 (2013)

Insidious: Chapter 2 (2013)

Written By Unknown on Wednesday, November 27, 2013 | 10:05 PM


Insidious: Chapter 2 (2013)

Genre : Horror-Thriller
Tanggal Rilis : 13 September 2013 (USA)
Durasi : 106 min
Sutradara : James Wan
Penulis Naskah : James Wan
Lokasi pembuatan film : Los Angeles, California, USA

Pemain :

Patrick Wilson sebagai Josh Lambert
Rose Byrne sebagai Renai Lambert
Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert
Lin Shaye sebagai Elise Rainier
Barbara Hershey sebagai Lorraine Lambert





Di dalam Insidious: Chapter 2 tidak hanya menampilkan penampakan penampakan para arwah, tetapi dalam cerita Insidious: Chapter 2 juga banyak mengambil sisi investigasi dibalik peristiwa dan sejarah kemunculan arwah misterius yang mengganggu keluarga Lambert

Insidious chapter 2 merupakan film lanjutan dari film insidious. Dalam insidious chapter 2 diceritakan bahwa keluarga Lambert masih tergoncang karena kejadian Dalton lambert yang koma beberapa waktu karena serangan roh. Tetapi nyawa Dalton Lambert berhasil terselamatkan karena mendapat bantuan dari seorang paranormal yang bernama Elise Reinie. Walapun nyawa dalton Lambert berhasil terselamatkan, tetapi kejadian tersebut memakan korban yaitu tewasnya sang paranormal tersebut.

Setelah Dalton lambert sembuh, Renai lambert yang merupakan Ibu dari Dalton berusaha agar kehidupan keluarganya dapat kembali berjalan dengan normal seperti sedia kala. Tetapi Renai Lambert masih dihantui oleh gentayangan sosok arwah yang mengerikan.Sosok wanita tua yang semakin terlihat tua dan mengerikan. Tidak hanya menampakkan diri, tetapi arwah wanita tua tersebut kerap menyakiti fisik Renai lambert. Diapun berpikir kelurganya belum aman dan dalam keadaan bahaya.

Merasa keluarganya masih terancam, Renai Lambert memberi tahu suaminya Josh Lambert bahwa keluarganya masih dalam bahaya, dia menceritakan bahwa dia masih dihantui dan arwah yang mengerikan masih menampakkan diri dan kerap menyiksanya.Tetapi Josh Lambert tidak mempercayai apa yang diucapkan oleh istrinya tersebut, dia percaya bahwa arwah-arwah tersebut sudah tidak ada lagi.
Akan tetapi hal yang sama terjadi pada ibu kandung Josh Lambert yang bernama Lorraine Lambert. Lorraine juga dihantui oleh penampakan arwah yang mengerikan tersebut. Karena merasa tidak aman dan takut, Lorraine Lambert akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan dari para mantan asisten Elise Reinie. Apakah mereka berhasil menguak misteri munculnya kembali sosok arwah tersebut dalam keluarga lambert? Dan membantu keluarga lambert untuk keluar dari para arwah tersebut??

Trailer Insidious: Chapter 2 (2013)

0 comments:

Post a Comment