Home » » Fashion Korea [2013]

Fashion Korea [2013]

Written By Unknown on Friday, November 29, 2013 | 9:57 PM

Fashion Korea 2013
Fashion merupakan cara atau gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya di dunia. Sejak awal tahun 2012 fashion korea lagi membooming di berbagai negara termasuk Indonesia. Tidak hanya gaya berpakaian nya saja, tetapi gaya make up yang lebih menonjolkan kesan natural dan mempunyai riasan mata yang indah.

Fashion korea banyak diminati oleh kaum remaja. Gaya yang simple, elegan dan menunjukkan kesan cute saat memakainnya. Banyak gaya dan macam-macam fashion baju korea untuk berbagai aktivitas.

1. Mode baju kantor



Memakai pakaian untuk keperluan bekerja harus sangat diperhatikan. Pakaian yang digunakan untuk ke kantor harus rapi, formal dan menarik. Terlebih lagi untuk kaum wanita, pemilihan baju yang tepat sangat penting untuk menunjang penampilan, agar terlihat lebih cantik dan menarik. Mode pakaian korea diatas mempunyai kesan yang bagus, masih terlihat sopan dengan perpaduan warna yang bagus dan pemilihan sepatu yang cocok. Terkesan formal, rapi, dan modis. Ditambah dengan kerah yang unik dan lucu, akan lebih memperindah dan mempercantik penampilan anda saat di kantor.

2. Blazer korea



Dikorea blazer dipakai untuk menghangatkan diri disaat musim dingin atau sedang turun salju. Tetapi di indonesia telah banyak bermunculan gaya blazer korea yang dijual di toko-toko ataupun melalui online shop. Gaya blazer ini digandrungi oleh remaja wanita untuk bergaya modis, rapi, dan santai. Blazer tersebut dapat dipadukan dengan memakai kaos ataupun tanktop. Jadi gaya ini bisa jadi resmi ataupun santai, disesuaikan dengan acara yang sedang diikuti.

3. Baju bahan sifon dengan rok mini



Gaya fashion diatas merupakan perpaduan antara baju sifon dan rok mini hitam yang tambah membuat kesan yang menarik dengan memperlihatkan kaki jenjang dari si pemakai.

Baju sifon diatas dapat digunakan untuk acara acara formal ataupun baju kantor, karena baju tersebut terkesan rapi di tambah dengan kerah baju yang unik disertai terdapat sedikit brokat di dekat kerah baju. Membuat tambah terkesan elegan.

4. Baju kain rajutan



Baju berbahan dasar rajutan kain yang membuatnya tampak seperi baju sweater. Baju ini didesain agak besar dan tidak pres body, karena baju ini didesain untuk para remaja wanita yang sedang bersantai. Baju ini cocok digunakan saat musim hujan atau dingin.

5. Blouse Korea



Blouse ini terlihat menawan salah satunya karena adanya kerah yang unik. Model kerah seperti ini sedang tren di korea maupun di indonesia. Wanita muda yang ingin tampin feminim, unik, cute, dan modis perlu memakai blouse dengan model seperti ini. dipadukan dengan celana semi legging warna coklat dihiasi dengan ikat pinggang. style koreanya nampak sekali di gaya ini.

6. Dress Korea



Gaun ini merupakan kombinasi gaun pendek hanbok modern . gaun menjadi terlihat benar benar indah. Bentuk gaun ini sangat simple, dan motif bunga bunga kecil dengan perpaduan warna bunga pink soft dengan putih membuat gaun ini terlihat girly dan cantik.

Baju-baju korea banyak digemari karena modelnya unik dan sangat beragam, mempunyai motif yang tidak pasaran, mini dress dan hot pants yang dipadukan menarik, perpaduan warna baju bagus.

Fashion baju korea lebih didominasi style wanita. Karena pakaian laki-laki asal korea tidak sebanyak dari style wanita ala korea. Hal tersebut dikarenakan laki-laki Indonesia suka yang simple-simple. Dan juga apabila style baju laki-laki dari korea digunakan di indonesia tidak cocok, karena dikorea laki-laki biasanya memakai jas dalam sehari hari, padahal di indonesia lebih suka menggunakan kaos yang lebih santai.

Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam memilih gaya berpakaian.

1 comments:

  1. makasih atas tulisannya kak, sangat bermanfaat
    https://rajabelanjaimport.blogspot.com

    ReplyDelete