Home » » Percepat Booting Komputer Anda Dengan Baidu PC Faster

Percepat Booting Komputer Anda Dengan Baidu PC Faster

Written By Unknown on Wednesday, November 27, 2013 | 2:29 PM

Menunggu proses booting merupakan suatu hal yang wajar jika anda hendak menggunakan komputer yang baru dinyalakan. Namun akan sangat menjengkelkan jika waktu yang dibutuhkan untuk proses booting sangat lama. Banyak pengguna komputer yang tidak mengetahui penyebab mengapa booting komputer menjadi lama. Nah kali ini penulis akan berbagi informasi mengenai Cara Mengoptimalkan Proses Booting.

Booting adalah suatu proses yang terjadi saat seseorang menyalakan suatu komputer dari mulai berkedip hingga memasuki layar desktop. Pada saat komputer mulai menyala inilah terdapat proses pengecekan hardware, semua error yang terdapat dalam memory oleh BIOS. Setelah itu dilanjutkan dengan proses mencari dan memuat sistem operasi dan mengeksekusinya. Pada saat inilah komputer akan memuat software aplikasi yang berjalan secara otomatis ketika memuat sistem operasi. Dengan banyak sedkitnya software aplikasi yang dimuat secara otomatis inilah yang mempengaruhi lama proses booting.

Dengan alasan tersebut maka penulis menyarankan untuk menggunakan Baidu PC Faster. Dari namanya saja mungkin anda mengetahui fungsi dari Software ini. Baidu PC Faster merupakan software yang memiliki fungsi untuk mengoptimalkan proses booting dengan menonaktifkan proses startup aplikasi yang dinilai memperlambat proses booting. Tentu saja aplikasi yang dinonaktifkan adalah aplikasi yang dirasa tidak perlu pada saat booting berlalngsung. Namun fungsi dari Baidu PC Faster bukan hanya itu, melainkan terdapat beberapa fungsi utama.

Diantaranya adalah Mengoptimalkan kinerja komputer dan Menjaga komputer tetap aman. Dari dua fungsi tersebut Baidu PC Faster melakukan optimalisasi kinerja komputer dengan menonaktifkan fitur aplikasi yang dianggap tidak penting dan melakukan update driver hardware dan update fitur sistem operasi jika terdapat pembaruan, dan PC Faster juga memiliki fitur tersendiri untuk melakukan scan terhadap ancaman virus yang membahayakan komputer anda.


Baidu PC Faster merupakan aplikasi utilities sekaligus antivirus yang ringan saat dijalankan dan membuat kinerja komputer anda lebih optimal dan bebas dari virus. Dengan ukuran Instalasi yang cukup kecil, maka anda tidak perlu menunggu lama untuk proses download Baidu PC Faster ini.

Jika anda berminat silahkan download di situs resmi http://pcfaster.com lalu pilih Free Download. Namun jika anda ingin melakukan instalasi Baidu PC Faster secara offline pilih Get offline installer.

Sekian informasi yang dapat disampaikan oleh penulis. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Terima Kasih atas perhatiannya.

0 comments:

Post a Comment